Batman Begins - Help Select

Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Sabtu, 30 November 2013

Penjualan smartphone dunia rupanya masih dikuasai oleh Android. IDC melaporkan bahwa perangkat berbasis robot hijau itu mendominasi 81 persen dari seluruh gadget yang terjual di seluruh dunia. 

Ini yang pertama kalinya bagi Android menguasai nyaris seluruh penjualan dunia. Sebanyak 39,9 persen perangkat Android tersebut besutan Samsung dan vendor lainnya kurang dari 1 persen. Total perangkat Android itu 211,6 juta unit yang naik 75 persen di tahun lalu. 

Sebaliknya, iPhone harus rela mengalami penurunan jumlah penjualan meski total yang dikapalkan meningkat jadi 33,8 juta unit. Penjualan iPhone tahun ini tercatat 12,9 persen, turun dari tahun lalu yang 14,4 persen. "Kami yakin absennya perangkat layar lebar dari jajaran produk Apple membuat pertumbuhan penjualannya menurun," ucap Ryan Reith. 

Tak hanya Android, laporan kuartal ketiga 2013 itu juga menunjukkan peningkatan penjualan Windows Phone. OS besutan Microsoft tersebut menguasai 3,6 persen di seluruh dunia dengan 93,2 juta smartphone yang terjual berasal dari Nokia. Kenaikan tahun per tahun sebesar 156 persen ini dipuji IDC sebagai hal yang luar biasa. 

Namun nasib paling apes masih menimpa BlackBerry yang terjun bebas. BlackBerry hanya menguasai 1,7 persen dari seluruh smartphone yang dijual di seluruh dunia.

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00042478.html#ixzz2m7KcguH5

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Artikel Android //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Kaneki Tata //