Batman Begins - Help Select

Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Kamis, 15 Oktober 2015

Google, Melalui Android Developers Blog pada (17/08/15) secara resmi telah mengungkapkan bahwa versi OS mobile Android penerus Lollipop akan di beri nama Android Marshmallow. Google mengklaim bahwa Android Marshmallow merupakan pengembangan Android dengan teknologi teranyar. Banyak sekali fitur-fitur baru yang di tambahkan ke Android terbaru ini

Via teknoblog.com
Fitur-fitur terbaru yang tersedia di Android Marshmallow

Android Pay.
Android Marshmallow telah di lengkapi fitur Android Pay, Layaknya Apple Pay, android pun tidak mau ketinggalan menyematkan fitur tersebut di update terbarunya, dengan adanya fitur Android Pay memungkinkan para penggunanya untuk membayar sesuatu yang di beli di toko-toko menggunakan smartphone Android. Android Marshmallow memiliki dukungan sidik jari asli, sehingga Android Pay juga dapat mengkonfirmasi pembelian dengan sidik jari pengguna. Fitur pemindai sidik jari di Marshmallow juga dapat digunakan untuk membuka perangkat dan melakukan pembelian di Google Play.

Izin Aplikasi
Dengan Android 6.0,(Android Marshmallow) kini pengguna memiliki hak sepenuhnya untuk memilih apakah mengizinkan aplikasi tertentu untuk mengakses fitur pada smartphone. Misalnya, pengguna tidak ingin WhatsApp atau aplikasi android sejenis mengakes lokasi pengguna, maka pengguna bisa menonaktifkan fungsi lokasi dalam daftar 'apps permisssions'.

Auto Backup
Sistem operasi mobile terbaru buatan Google ini akan secara otomatis mem-backup semua data pengguna dan setelan pengaturan ke Google Drive. Dengan adanya fitur tersebut  buat jaga-jaga kalau terjadi apa-apa pada ponsel pengguna sekaligus memudahkan para pengguna untuk memindahkan data saat mengganti ponsel lama ke ponsel baru.

Penelusuran Memori
Pada Versi terbaru Android ini memiliki fitur yang akan memberi tahu aplikasi yang paling banyak memakan memori atau menghabiskan memori. Ada tampilan baru dalam Android terbaru ini, Untuk melihat berapa banyak memori yang terpakai oleh masing-masing aplikasi yang terpasang dan pengguna dapat memonitori seberapa sering aplikasi tersebut berjalan.

Tertarik pindah ke Android Marshmallow, tunggu saja hingga akhir kuartal ke tiga 2015 Android Marshmallow akan dirilis ke publik seperti di lansir telegraph.co.uk

Advertisement

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Artikel Android //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Kaneki Tata //